Gary Cahill Dapatkan Tugas Berat, Yakni Gantikan Peranan John Terry

Gary Cahill Dapatkan Tugas Berat, Yakni Gantikan Peranan John Terry

Gary Cahill Dapatkan Tugas Berat, Yakni Gantikan Peranan John Terry – Tampaknya Gary Cahill kali ini mendapatkan tugas berat lantaran dirinya harus menggantikan posisi John Terry. Roberto Di Matteo pun menilai hal itu tentu memerlukan waktu yang cukup lama.

Terry sendiri akan mengakhiri kebersamaannya bersama Chelsea yang sudah berlangsung selama 22 tahun. Pria tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir bulan Juni 2017 ini.

Sebelumnya Terry sempak tersingkirkan dari skuat utama Chelsea lantaran gagal dalam persaingan, Ia pun hanya tampil sebanyak 15 kali dari seluruh ajang kompetisi dengan perolehan satu gol saja.

Kini Perannya sebagai kapten akan segera digantikan Cahill. Meskipun begitu Di Matteo tetap menilai kalau sosok Terry tetap tidak tergantikan dan untuk menggantikan peranan itu tentu membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Dia adalah pemimpin di ruang ganti, dia juga menjadi contoh untuk banyak pemain, khususnya pemain baru. Dia mewakili perasaan Chelsea yang sesungguhnya,” ujar Di Matteo, dilansir oleh Evening Standard.

“Akan butuh waktu untuk seseorang untuk melangkah dan mengambil peran seperti itu. Saya tidak yakin kalau ada yang akan bisa melakukannya, tapi yang pasti akan ada yang mengambil jabatan kapten dan menjadi penting di dalam tim,” tutupnya.

Demikianlah Berita Bola ” Gary Cahill Dapatkan Tugas Berat, Yakni Gantikan Peranan John Terry ” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.